Kamis, 13 Mei 2010

Kekuatan Keyakinan

Apa yang Anda Pikirkan....?

Jika sekarang anda bersama kami, anda sedang berjalan menuju pintu kesuksesan. Jika anda baru saja bergabung, jangan berpikir anda ketinggalan jauh.

Sekarang ini kami sedang memfokuskan diri untuk menjadi sebuah support sistem paling inovatif untuk bisnis anda. Misi kami adalah "Bersama Kita Berbagi". Berbekal inovasi-inovasi dan keunikan baru, kami terus berupaya mendukung percepatan bisnis anda dengan cara baru untuk mengembangkannya. Semua ini dilakukan untuk menunjang keberhasilan anda.

Untuk itu kami menggandeng anda, bersama-sama merintis jalan baru menuju masa depan yang lebih baik.

"jangan berpikir anda ketinggalan jauh. Posisi anda sejajar dengan kami"

Bayangkan pada suatu hari saat anda bekerja, dan boss anda menghampiri anda dan berkata;
"Berita buruk, kita mungkin akan memecatmu, bisnis buruk dan kondisi ekonomi tidak menentu"

Oh wow ! anda merasa tertekan. Tidak ada lagi pekerjaan, tidak ada lagi gaji rutin dan kemudian boss berkata;
"Kamu tahu kenapa? Jika kamu bekerja overtime selama 1 jam setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 6 sore tidak dibayar, dari hari senin sampai jumat kami akan mempertahankan kamu untuk tetap terus bekerja dan kamu dapat gaji secara rutin."

Sekarang apa yang anda lakukan. Saya pikir kebanyakan orang akan berkata, "Saya akan bekerja extra overtime selama satu jam untuk mempertahankan pekerjaanku, saya tahu saya akan bekerja overtime dengan tidak dibayar, tapi yang penting saya tetap dapat bekerja"
Dan kemudian boss berkata,

Hey, saya tahu ada banyak berita buruk untukmu tapi saya ada berita baik. Jika kamu bekerja overtime setiap hari dari senin sampai jumat dengan tidak dibayar, hanya satu jam setiap hari.. Dalam dua tahun kamu akan pensiun dengan bayaran berlimpah.
Baiklah sekarang apa yang kamu rasakan?

Baik, saya bayangkan anda akan merasa suka dan berkata,
"Wow ! sangat baik! Kesempatan apa! Hanya bekerja satu jam overtime setiap hari dari senin sampai jumat dengan tidak dibayar dan dua tahun kedepan, saya pensiun dengan bayaran yang berlimpah!"
Terus, apa yang terjadi?
Anda bekerja dengan overtime satu jam setiap hari dan 6 bulan kemudian temanmu berkata padamu;
"Hey, mengapa kamu tidak keluar? Kamu telah bekerja overtime dan tidak memperoleh uang untuk kerjamu itu.!

Dan kamu berkata pada temanmu,
"Tidak apa-apa ! saya hanya butuh 18 bulan kedepan dan kemudian saya akan pensiun!"

Setahun dari sekarang mungkin suami/istri anda berkata,
"Kamu kenapa, sayang? Kamu telah bekerja 1 jam overtime selama lebih dari 12 bulan. Mengapa kamu tidak gunakan waktumu itu dirumah malahan bekerja overtime tanpa dibayar?"

"Tidak, tidak, tidak!!".. Anda berkata "hanya dengan beberapa tahun kedepan dan saya dapat pensiun dengan bayaran yang melimpah." Dan bila anda bekerja dengan tepat dan benar, dari senin sampai jumat, bekerja overtime anda dapat pensiun dini Dan kamu tertarik dengan kesempatan ini, bukan? Tidak masalah setiap orang berkata, kamu tertarik karena kamu akan pensiun dini.

Baiklah, anda mempunyai beberapa kesempatan untuk pensiun dengan bisnis kami. Dan anda jangan terlalu kuatir tentang apa yang anda katakan atau
seberapa pintar anda karena anda tahu kenapa? anda akan memperolehnya dengan lebih baik. Sepanjang anda mempromosikan dengan benar dan terus belajar.

Nah, setelah satu bulan anda berkata, "Wow saya benar-benar tahu apa yang harus saya kerjakan." Bulan kedua anda akan memperoleh lebih baik dan berkata, "Baik, saya tahu nama perusahaan ini merupakan perusahaan yang bagus."

Bulan ketiga anda memperoleh lebih bagus lagi dan berkata "Saya pikir ini bisnis murni. anda pasti ingin meneruskannya" Dan bulan keempat anda memperoleh lebih baik dan lebih baik lagi.
Hanya investasi minimal sejam setiap hari. Dan 2 tahun kemudian anda merasa gembira dan terkejut dan berkata kepada teman-teman anda dan istri anda..

" Kamu tahu kenapa , saya dapat mengantikan waktu saya lebih banyak dan pensiun untuk istirahat dalam kehidupanku"
Nah .. apakah anda akan mengambil keuntungan dari kesempatan ini? Jika anda seperti kebanyakan orang , anda akan mengambil kentungan dari kesempatan ini , tapi anda tidak ingin melakukannya.

Tahukah anda kenapa tidak ingin melakukannya? Perkataan kecil dalam hatimu, "Apa yang harus saya kerjakan,? Apa saya tidak rugi sejam sehari dalam dua tahun? Saya tidak yakin dengan ini? Saya tidak tahu orang yang akan pensiun dengan program ini.
Saya hanya tahu orang yang pensiun dengan bekerja terlebih dahulu.
Ini yang menyebabkan tidak yakin."

Ya, tentu anda akan mempunyai beberapa keraguan. Dan itu sangat alami. Secara khusus setelah anda mengikuti training anda akan belajar dan terus belajar. Saya yakin anda bisa.
Nah, disini apa yang akan kami lakukan untuk menolong anda tentunya
dengan keyakinan anda. Kami akan membantu anda bila anda mengalami kesulitan.

Gabung bersama kami sekarang (daftarkan kurang lebih 5 menit) dan tranfer biaya member sebesar Rp. 85.000,-. Anda akan memulai mengerjakan kekuatan strategi dan taktik didalamnya segera, seperti gambaran diatas selama 2 tahun dari sekarang anda akan memperoleh keuntungan dari kesempatan ini dan lakukanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar