Rabu, 12 Mei 2010

Kalung Aura Energi

Begitu banyaknya aktivitas dan kesibukan membuat sebagian besar orang terutama yang tinggal di kota-kota besar tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga atau menjaga kesehatannya. Hal inilah yang menyebabkan banyaknya orang yang mudah terkena penyakit.
Tiens Group mengeluarkan sebuah produk yang dapat menjadi solusi bagi anda untuk dapat tetap menjaga kesehatan anda ditengah-tengah aktivitas dan kesibukan anda, yaitu kalung Aura Energy.

Manfaat dari kalung Aura Energy:
  1. Meringankan rasa sakit (misal: meringankan nyeri pada lutut, punggung, sakit kepala, sakit perut, dan sakit selama haid) dengan cara cukup meletakkan kalung tersebut pada bagian yang sakit selama 10 hingga 30 menit.
  2. Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh (cocok bagi orang yang aktif, atlit olahraga, dan orang tua).
  3. Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi (cocok bagi pelajar dan orang yang suka mengemudi jarak jauh).
  4. Meningkatkan kualitas asupan makanan dan sayur-sayuran didalam tubuh.
  5. Mengaktifkan molekul air (memecahkan molekul air kebentuk yang lebih kecil didalam sel agar aliran cairan tubuh lancar dan pada saat yg sama meningkatkan kandungan oksigen dalam tubuh).
Saran Penggunaan:
  • Untuk hasil yang yang optimal, gunakan Aura Energy pada leher 8 jam sehari selama sekurang-kurangnya 4 hari berturut-turut. Direkomendasikan untuk meminum sekurang-kurangnya 8 gelas air ketika mengenakan Aura Energy untuk melancarkan peredaran darah.
  • Walaupun jarang terjadi, namun ada sebagian kecil dari individu yang mungkin akan merasa tidak nyaman pada awalnya seperti: kepala terasa berat, pening dan dada terasa sesak. Silahkan melepas Aura Energy dan cobalah pakai hanya beberapa menit perhari atau tergantung dengan kondisi yang dialami. Alternatif lain, cobalah untuk memasukannya kedalam saku celana, setelah beberapa minggu anda bisa mencoba untuk mengenakannya di leher anda.
  • Karena manfaat Aura Energy meningkatkan energi dan kewaspadaan, maka bagi sebagian orang dapat menyebabkan kesulitan tidur ketika mengenakan Aura Energy. Jika hal ini terjadi, lepaskan Aura Energy 4-5 jam sebelum tidur.
  • Apabila anda merasa Aura Energy seakan-akan tidak memberikan dampak/manfaat dan atau kemanfaatannya berkurang, silahkan anda melepaskannya terlebih dahulu, dan pakai kembali 1 minggu kemudian, dan rasakan manfaatnya kembali.
Yang harus diperhatikan:

Kalung Aura Energy termasuk barang pecah belah yang harus digunakan dengan hati-hati. Kalung Aura Energy dapat pecah apabila terjatuh ataupun bersinggungan dengan benda keras lainnya.
Kalung Aura Energy yang pecah dapat berfungsi kembali setelah direkatkan atau disatukan kembali. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan berkurangnya manfaat dari Aura Energy tersebut.

Catatan:

  • Karena tubuh manusia sangatlah kompleks, hasil yang dirasakan mungkin akan berbeda-beda.
  • Aura Energy bukan merupakan obat pengganti untuk perawatan medis. Jangan menghentikan pengobatan yang telah berjalan ketika menggunakan Aura Energy. Kecuali disarankan oleh dokter anda.
  • Konsultasikan ke dokter anda mengenai penggunaan Aura Energy apabila anda merasa ragu atau sedang menjalankan perawatan medis.
Harga:
Harga Distributor: Rp.800.000,-
Harga Konsumen: Rp.920.000,-
Kalung yang sangat revolusioner ini kini dapat anda miliki. Silahkan hubungi saya melalui halaman Admin untuk memesan kalung ini. JAGALAH KESEHATAN ANDA SEBELUM TERLAMBAT!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar